Jaga Stamina dan Kekompakan, Personel Korem 142/Tatag Laksanakan SKJ’88, dan Pengenalan  olahraga “Pickleball”

    Jaga Stamina dan Kekompakan, Personel Korem 142/Tatag Laksanakan SKJ’88, dan Pengenalan  olahraga  “Pickleball”

    Mamuju – Jaga stamina dan kekompakan, Anggota Korem 142/Tatag melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 1988 (SKJ’88) dan dilanjutkan Pengenalan olahraga baru Pickleball bertempat di Lapangan olahraga Makorem 142/Tatag Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Kec. Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Prov. Sulawesi Barat. Jum'at (3/11/2023).

    Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan oleh Kasiter Kasrem 142/Tatag Kolonel Arm Iron Prasetyo, S.Sos., M.Tr (Han)., M.I.Pol dilanjutkan SKJ’88  kemudian Olahraga Umum.

    Picleball adalah olahraga yang menggabungkan unsur tenis, bulu tangkis, dan tenis meja, dua atau empat pemain menggunakan dayun padat yang terbuat dari kayu atau bahan komposit untuk memukul bola polimer berlubang melewati jaring, ” kata Bapak Kamal 

    “ Bagi anggota yang terbiasa dengan tiga olah raga  tersebut akan dengan mudah menguasai olahraga  permainan Pickleball. Olah raga permainan Pickleball ini mudah dimainkan dan sangat  menyenangkan (Easy and Fun) bagi segala kalangan dan usia dengan biaya yang cukup murah.

    Ditempat yang sama sebelum di laksanakannya permainan olah raga ini, Kasiter Kasrem 142/Tatag  menyampaikan pengenalan  olah raga ini, diantaranya tentang tingkat kebugaran yang didapat tinggi dan resiko cederanya yang kecil. Tentunya cocok sekali buat peminat yang berusia di atas 40-an. Dalam kegiatan pengenalan permainan Pickleball ini juga disampaikan tentang sejarah dan perkembangan Pickleball, peraturan permainan dan tehnik dasar olahraga permainan Pickleball.

    “Dengan adanya pengenalan olahraga Pickleball ini saya berharap kepada seluruh anggota agar bisa memahami dan mengerti cara memainkan sehingga nantinya di Korem ini tumbuh bibit baru yang bisa mewakili Korem kita nantinya dalam mengikuti event kejuaraan di kota Mamuju., ” Harap Kolonel Iron.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Hadiri Apel Dansat TNI AD Semester II TA...

    Artikel Berikutnya

    Kasrem 142/Tatag hadiri Pengarahan Pj. Gubernur ...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kodim 1418/Mamuju : JAHAT SIH, di kelurahan Rimuku
    Danrem 142/Tatag menyambut Kedatangan PJ Gubernur Sulawesi Barat Yang Baru
    Babinsa Pasangkayu Berikan Dukungan Besar dalam Panen Padi di Desa Martasari
    Operasi Bersih Drainase: Kolaborasi Pemdes, Babinsa, dan Warga Cegah Banjir
    Kedekatan Babinsa dengan masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan saluran air