Jumat Berkah, Dandim 1418/ Mamuju dampingi Danrem 142/Tatag Salurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Darul Qur'an Wal Hadits Pasca Kebakaran

    Jumat Berkah, Dandim 1418/ Mamuju dampingi Danrem 142/Tatag Salurkan bantuan kepada Pondok Pesantren Darul Qur'an Wal Hadits Pasca Kebakaran

    Mamuju - Dalam rangka kegiatan Jumat Berkah, Dandim 1418/ Mamuju Kolonel Inf M. Imasfy, S.E mendampingi Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han memberikan bantuan Sembako kepada Pondok Pesantren Darul Qur'an Wal Hadits yang mengalami musibah kebakaran. Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dari TNI kepada masyarakat yang terkena musibah. Jumat, (31/3/2023).

    Pondok Pesantren Darul Qur'an Wal Hadits yang bertempat di Kel. Bebanga Kec. Kalukku ini tentu sangat merasa terbantu dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Danrem 142/Tatag dan Jajarannya. Dengan adanya bantuan di jumat yang penuh berkah ini, diharapkan dapat membantu proses pemulihan dan perbaikan Pondok Pesantren sehingga kegiatan pendidikan dan pengembangan santri dapat berjalan kembali dengan lancar.

    Dalam mengimplementasi perintah harian Pangdam XIV/Hsn untuk selalu menerapkan 6K di Hati. Keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sebagai bentuk kekuatan pertahanan negara, namun juga sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan kepada sesama. Semoga bantuan sembako yang diberikan oleh Danrem 142/Tatag dan Jajarannya dapat memberikan manfaat dan berkah yang berlipat-lipat kepada Pondok Pesantren Darul Qur'an Wal Hadits serta masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

    Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, S.Pd., M.Han menyampaikan bahwa musibah kebakaran ini memberikan pelajaran berharga bagi kita semua. Meskipun demikian, mereka bersyukur bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Untuk membantu kelancaran operasional, Korem 142/Tatag memberikan bantuan seadanya yang diharapkan dapat meringankan beban atas musibah yang terjadi. Danrem 142/Tatag juga berharap bahwa faktor musibah ini tidak membuat semangat belajar menurun terutama bagi pengurusan/pembina pesantren. Mereka berharap agar semangat belajar tidak berkurang, terutama menghadapi ujian nasional yang akan datang.

    Pimpinan Ponpes Darul Quran Wal Hadits "Kami dari pimpinan pondok mengucapakan Terimakasih atas kepedulian  dan bantuan komandan korem dan jajarannya, semoga amal ibadah dilipatgandakan Allah SWT".

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 1401 - 04/Malunda isi khutbah...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Amuk Massa, Babinsa 1427-02/Bambalamotu...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi