Kasrem 142/Tatag buka RAT Primer Koperasi Kartika Hasanuddin TaroadaTarogau

    Kasrem 142/Tatag buka RAT Primer Koperasi Kartika Hasanuddin TaroadaTarogau

    Mamuju -   Komandan Korem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si yang diwakili Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Hadi Purwo Subroto, S.A.B., M.M membuka Secara Resmi Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Tatag Tutup Buku Tahun 2023, dengan tema “ Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas " , dilaksanakan di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag Jl. Abdul Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar. Senin (12/02/2024)

    Komandan Korem 142/Tatag dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 142/Tatag mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi untuk dapat merumuskan langkah-langkah baru yang lebih produktif demi kemajuan usaha koperasi di masa mendatang.

    “Untuk itu, saya minta kepada para peserta rapat anggota tahunan, agar benar-benar menempatkan kegiatan ini secara proporsional sebagai wahana untuk memutuskan kebijakan, mengevaluasi dan menilai kinerja para pengurus, ” harap Danrem 142/Tatag

    Tema yang diusung pada RAT tahun ini yaitu “Kita Tingkatkan Kebersamaan, inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas”. Tema ini mencerminkan semangat untuk terus berkembang, meningkatkan kolaborasi, dan menciptakan inovasi dalam menjalankan bisnis, sehingga Koperasi Kartika bisa terus menjadi kekuatan ekonomi yang tangguh dan berkualitas.

    “Lebih lanjut Danrem mengingatkan kebersamaan adalah kunci utama kesuksesan kita, Kita harus terus berpikir kreatif, mengikuti perkembangan teknologi, dan membuka peluang baru untuk mengembangkan usaha kita serta Soliditas jaringan usaha juga menjadi kunci penting dalam menghadapi dinamika bisnis saat ini.

    “Mari kita bangun soliditas ini secara bersama-sama, sehingga Koperasi Kartika semakin kuat dan terpercaya, ”tandasnya

    Sebelumnya, Kadis Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten mamuju Ibu Hj. Sahari Bulan, S.H  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Primer Koperasi  Kartika Hasanuddin Tatag atas pelaksanaan RAT tutup buku tahun 2023

    “Tentunya RAT ini merupakan kewajiban bagi seluruh koperasi yang berbadan hukum untuk melaksanakannya dan saya ucapkan selamat melaksanakan RAT dan kita doakan bersama supaya Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Tatag semakin baik dan sukses kedepannya, ” ucapnya.

    Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 142/Tatag, Para pengurus dan seluruh anggota Prinkop Kartika Hasanuddin Tatag

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Banjir, Anggota Koramil Polewali Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Koramil Sendana Gelar Karya Bakti Antisipasi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Babinsa Kodim Mamasa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran Air
    Babinsa Kodim Pasangkayu Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Pantai Pasangkayu
    Implementasi Program Kasad: Babinsa Kodim 1401/Majene Pimpin Aksi Kebersihan di Salutahongang