Sinergi TNI dan POLRI di Mamuju: Apel Operasi Zebra Marano Dukung Suksesnya Pelantikan Presiden Dan Tertib Lalu Lintas

    Sinergi TNI dan POLRI di Mamuju: Apel Operasi Zebra Marano Dukung Suksesnya Pelantikan Presiden Dan Tertib Lalu Lintas

    Mamuju – Mapolresta Mamuju melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Marano 2024 dengan tema "Dengan semangat malaqbi kita mendukung suksesnya pelantikan Presiden/Wakil Presiden terpilih serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas demi terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman". Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, S.H., M.H., S.I.K., dan dihadiri oleh personil Kodim 1418/Mamuju beserta personil Polresta. Senin, (14/10/2024).

    Dalam apel tersebut, Ipda Ahmad ML, Kadit Kakum Polresta Mamuju, bertindak sebagai Komandan Apel. Turut hadir mewakili Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Andik Siswanto, S.I.P., M.I.Pol., yaitu Kepala Staf Kodim 1418/Mamuju, Letkol Inf Andi Ismail, S.E., yang memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan operasi ini.

    Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, dalam arahannya menekankan pentingnya operasi ini sebagai bentuk dukungan penuh dari jajaran Polri terhadap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. “Operasi Zebra Marano 2024 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih tertib dalam berlalulintas, sehingga tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan nyaman bagi semua, ” ujar Kapolresta.

    Operasi ini juga merupakan wujud sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah Mamuju. Letkol Inf Andi Ismail, S.E., menyampaikan bahwa Kodim 1418/Mamuju siap mendukung penuh operasi ini demi tercapainya situasi yang kondusif, terutama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

    Apel gelar pasukan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan ketertiban dan keamanan lalu lintas di Kabupaten Mamuju, serta memastikan pelaksanaan pelantikan nasional berlangsung dengan aman dan lancar.

    mamuju
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa 1402/Polman Bersama Warga Bersihkan...

    Artikel Berikutnya

    Mencegah Banjir, Babinsa Kodim 1401/Majene...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Brigjen TNI Hartono: Memimpin dengan Tindakan, Bukan Kata-Kata
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Korem 142/Tatag Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar Dalam Rangka HUT Ke-79 TNI Tahun 2024