Wujud kepedulian, Babinsa Banggae bantu prosesi pemakaman warganya

    Wujud kepedulian, Babinsa Banggae bantu prosesi pemakaman warganya

    Majene - Babinsa Koramil 01 - Banggae Kodim 1401/Majene Serma Santoso melaksanakan kegiatan membantu Prosesi penggalian makam sampai dengan pemakaman salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di lingkungan Buttu Tande, kelurahan Tande kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Jumat (21/4/2023).

    Sesampainya dirumah duka, Babinsa pun memberikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka. “Kita sebagai umat manusia pasti akan mengalami yang namanya kematian, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu larut dalam kesedihan dan mendoakan almarhumah agar diberi tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, ” Ujar Serma Santoso.

    Almarhumah Siti Kola (53 th) meninggal karena sakit yang sudah lama dideritanya. Almarhumah meninggal di lingkungan Pakkola namun atas permintaan keluarga Almarhumah dimakamkan di kelurahan Tande. Kegiatan pemakaman dilakukan bersama sama dengan warga yang lain secara bergotong royong mulai dari menggali makam sampai dengan proses pemakaman.

    Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, Keluarga almarhumah pun tak lupa memberikan apresiasinya kepada Babinsa dan warga sekitar, “Kami atas nama keluarga almarhumah Siti kola mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan juga masyarakat sekitar yang telah banyak membantu kami hingga saat ini, Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada kita semua” Ucap salah seorang keluarga almarhumah.

    majene
    M Ali Akbar

    M Ali Akbar

    Artikel Sebelumnya

    Permudah Akses Jalan bagi Masyarakat, Serka...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Pamboang berikan nutrisi kepada...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi